Kamis, 21 Januari 2016

Contoh Kata Pengantar dalam Makalah Oleh Haryadi Prabowo

Contoh Kata Pengantar dalam Makalah



KATA PENGANTAR


Dengan mengucapkan puji syukur dan kehadirat Allah Swt. yang telah melimpahkan rahmat, karunia, dan kasih sayang-Nya sehingga penulis dapat menyelesaikan penyusunan makalah yang berjudul “Analisis Penggunaan Kata dan Tanda Baca dalam Spanduk dan Papan Nama di Wilayah Blora”. Salawat serta salam semoga terlimpahkan kepada junjungan kita, Rasulallah Muhammad Saw. Yang telah menuntun kepada jalan kebenaran serta telah memberikan suri teladan yang baik.
Penyusunan makalah ini dimaksudkan untuk melengkapi tugas matakuliah Bahasa Indonesia Program Studi Matematika Fakultas Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam (FPMIPA) IKIP PGRI Bojonegoro.
Dalam penyusunan makalah ini penulis merasa mendapat banyak bantuan, petunjuk, dan saran dari berbagai pihak, baik secara langsung maupun tidak langsung, untuk itu pada kesempatan ini penulis ingin menyampaikan terima kasih kepada:
1.      Bapak Sujiran, M.Pd. selaku Rektor IKIP PGRI Bojonegoro.
2.      Bapak Cahyo Hasanudin, M.Pd. selaku dosen Pembina matakuliah Bahasa Indonesia.
3.      Teman-temanku tingkat 1B yang telah membantu saya dalam berbagai hal.
Kepada mereka semua, hanya ungkapan terima kasih dan doa yang dapat penulis persembahkan. Semoga yang telah mereka berikan kepada penulis sebagai ibadah yang ternilai harganya di mata masyarakat maupun penulis sendiri. Penulis menyadari bahwa penulisan makalah ini masih jauh dari sempurna, untuk itu penulis mengharapkan kritik dan saran dari pembaca yang bersifat membangun. Akhir kata penulis berharap makalah ini dapat bermanfaat bagi penulis khususnya dan pembaca pada umumnya.

Blora, 04 Juli 2015

                                                                                                                       Haryadi Prabowo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar